Thursday, October 13, 2016

Agen Bola - Willian Akan Absen Saat Melawan Leicester Karena Berkabung

Sedang Berkabung, Willian Absen Lawan Leicester
Willian

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Willian Akan Absen Saat Melawan Leicester Karena BerkabungWinger Chelsea, Willian, akan absen pada laga melawan Leicester City, Sabtu (15/10). Willian harus pulang ke Brasil setelah mendapatkan kabar ibunya meninggal dunia. Ibu Willian, Dona Zeze, meninggal dunia di usia 57 tahun. Daily Mail melaporkan bahwa Zeze meninggal setelah berjuang melawan tumor otak selama dua setengah tahun terakhir. Meski Zeze sudah lima kali menjalani operasi dan juga melakukan kemoterapi, nyawanya tak tertolong. Willian yang begitu terpukul mengungkapkan kesedihannya lewat sebuah puisi di akun Instagram-nya. Dia juga mengunggah fotonya bersama sang ibunda.

Ibu Willian akan dimakamkan di Distrik Ribeirao Pires, Sao Paulo, Brasil, Kamis (13/10) waktu setempat.  Melalui situs resminya, Chelsea mengungkapkan rasa duka cita mereka atas meninggalnya ibu salah satu pemain mereka.

"Kami semua di Chelsea Football Club mengirimkan kasih dan belasungkawa yang terdalam kepada Willian dan keluarganya setelah ibunya meninggal," tulis Chelsea. Willian musim ini telah tampil pada enam laga Premier League bersama Chelsea dan menyumbangkan dua gol.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment