Friday, October 28, 2016

Agen Bola - Neymar Bermain Di Barcelona Karena Ada Messi

Neymar Main di Barca karena Messi
Neymar & Messi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Neymar Bermain Di Barcelona Karena Ada MessiNeymar ternyata amatlah mengidolakan Lionel Messi. Ia pun main di Barcelona karena keberadaan Messi di klub Catalunya itu. Hal itu diungkap oleh ayah Neymar. "Kita semua tahu siapa Messi dan bagaimana dirinya. Ia adalah idola anak saya dan jadi kebanggaan tersendiri buatnya untuk bisa berada di sisi Messi," katanya kepada Cope yang dikutip Sports Mole. "Ia selalu gembira bisa main bersama dan ia bermain di sini untuk Messi. Jika Messi dan (Cristiano) Ronaldo tidak pernah eksis maka Neymar mungkin juga takkan eksis; sama halnya dengan Pele dan Maradona, keduanya menginspirasi banyak pesepakbola," sebutnya.

Neymar meninggalkan Santos untuk bergabung dengan Barca pada 2013, setelah selama bertahun-tahun dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Sejauh ini pesepakbola Brasil berusia 24 tahun itu sudah mencetak 91 gol dari 151 penampilan buat Blaugrana.

Kombinasi Neymar dengan Messi, yang lebih tua lima tahun darinya, sejauh ini sudah membantu Barca meraih dua titel La Liga dan trofi Liga Champions di antara titel-titel lainnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment