Monday, October 17, 2016

Agen Bola - Kembali Ke Camp Nou Bravo Merasa Barecelona Akan Tertekan

Kembali ke Camp Nou, Bravo: Tekanan Ada di Barcelona
Claudio Bravo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Kembali Ke Camp Nou Bravo Merasa Barcelona Akan TertekanBaru pergi dua bulan, Claudio Bravo akan melakukan reuni dengan Barcelona. Kembali ke Camp Nou, Bravo menyebut kalau tekanan ada pada kubu tuan rumah. Bravo pada Agustus lalu meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Manchester City. Belum genap dua bulan berganti seragam, dia akan kembali ke klub raksasa Spanyol tersebut sebagai lawan. Pertandingan Barca dengan City akan dilangsungkan Kamis (20/10/2016) dinihari WIB. City datang ke Camp setelah menjalani periode yang kurang oke. Mereka gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir: imbang 1-1 dengan Everton, kalah 0-2 di tangan Tottenham Hotspur, dan berimbang 3-3 di tangan Celtic. 

Meski begitu Bravo menilai kalau tekanan justru ada di pihak Barca, yang disebutnya akan berupaya dengan segala cara meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri. "Barcelona harus menang dengan cara apapun. Mereka main di kandang. Kami harus melakukan pekerjaan kami dengan baik, dengan senjata yang kami punya, dan menjalankan ritme kami," ucap Bravo seperti dikutip dari DailyMail.

"Setiap tim punya kesempatan. Mereka punya pemain penting, tapi kami harus pergi ke sana dengan keinginan melakukan semua dengan baik," lanjut kiper asal Chile itu. Bravo memperkuat Barcelona selama dua musim, 2014-2016. Dalam kurun tersebut dia bermain di 75 pertandingan. Tapi Bravo bukan kiper utama Barca di Liga Champions karena pada ajang tersebut Luis Enrique memilih memainkan Marc-Andre ter Stegen. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment