Sunday, September 11, 2016

Bandar Poker - Inter Milan Tunjukan Semangat Pantang Menyerah

Inter Tunjukkan Semangat Pantang Menyerah
Inter Milan

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Inter Milan Tunjukan Semangat Pantang Menyerah - Inter Milan memetik kemenangan di laga lawatan ke markas Pescara di lanjutan Liga Italia. Nerazzurri disebut mempunyai semangat pantang menyerah. Saat melakoni pertandingan di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Senin (12/9/2016) dinihari WIB, Inter mampu tampil dominan. Sport Radar mencatat bahwa mereka membukukan 60 persen penguasaan bola. Kendati demikikan, Inter ketinggalan lebih dulu karena tuan rumah mencetak gol lebih dulu lewat Jean Bahebeck. Inter akhirnya bisa memetik kemenangan berkat sepasang gol dari Mauro Icardi. Bek Inter, Gary Medel, bilang bahwa Pescara memang bermain bagus. Tapi, dia memuji semangat pantang menyerah Inter yang terus mengejar gol hingga masa injury time.

"Kami senang dengan raihan tiga poin ini. Kami memetik kemenangan sebagai sebuah tim. Pescara bermain sangat bagus, tapi kami tak pernah menyerah dan mengambil risiko pada poin tertentu dalam pertandingan," kata Medel di situs resmi Inter.

"Kami mempunyai peluang kami dan pada akhirnya kami bisa memanfaatkannya dan memetik kemenangan. Tapi, saya mesti bilang bahwa saya pikit Pescara bermain sangat bagus. Kami harus terus bekerja seperti ini," imbuhnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment