Tuesday, September 13, 2016

Agen Bola - Suarez : Akan Sulit Untuk Ulangi Torehan Golku Musim Lalu

Suarez: Sulit Ulangi Torehan Golku Musim Lalu
Luis Suarez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Suarez : Akan Sulit Untuk Ulangi Torehan Golku Musim LaluLuis Suarez tak mau muluk-muluk menargetkan torehan golnya musim ini. Pasalnya, Suarez akan sulit mengulangi apa yang dia torehkan musim lalu. Suarez masih meneruskan ketajamannya musim lalu ketika enam gol sudah dibuatnya dari lima pertandingan musim ini, termasuk dua golnya ke gawang Celtic pada matchday I Grup C Liga Champions, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. Seperti dicatat Squawka, Suarez memang tengah "panas" di Liga Champions dengan selalu bikin gol di enam pertandingan kandang Barca terakhir. Selain itu Suarez juga terlibat dalam hadirnya 23 gol Barca dari 20 pertandingan terakhirnya, 16 gol dan tujuh assist. Apa yang Suarez tunjukkan sejauh ini setidaknya mulai menumbuhkan harapan bahwa dia bisa mengulangi prestasi gemilangnya musim lalu. Saat itu Suarez bikin 59 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi, dengan 40 gol di antaranya dibuat di pentas La Liga.

Suarez makin membuktikan bahwa Barca bukan hanya Lionel Messi atau Neymar semata. Tapi Suarez sendiri tak sesumbar soal target golnya musim ini. Diakui oleh penyerang asal Uruguay itu, tidak mudah mengulang torehan golnya musim lalu tersebut. Maka dari itu lebih penting bagi Suarez untuk bisa membantu Barca menyapu bersih trofi di setiap kompetisi yang diikuti.

"Yang paling penting adalah tim bisa terus berada di level tertinggi. Sulit untuk melewati jumlah gol saya musim lalu. Tapi yang saya inginkan torehan trofi untuk tim," tutur Suarez seperti dikutip Soccerway.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment