Monday, September 5, 2016

Bandar Bola - Blind Tak Akan Mundur Jika Belanda Gagal Atas Swedia

Blind Tak Akan Mundur Kalau Belanda Gagal Atasi Swedia
Danny Blind

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Blind Tak Akan Mundur Jika Belanda Gagal Atas SwediaDanny Blind terus dinaungi tekanan di kursi pelatih Belanda. Kekalahan dari Yunani di laga terakhir membuat dia kian disorot. Belanda kalah 1-2 kala menjamu Yunani di laga ujicoba, Jumat (2/9/2016) dinihari WIB lalu. Unggul lebih dulu melalui Georginio Wijnaldum, Belanda kecolongan dua kali oleh Kostas Mitroglou dan Giannis Gianniotas. Itu adalah kekalahan kelima Belanda sejak ditangani Blind. Dari 11 pertandingan, mereka memetik kemenangan dengan jumlah yang sama. Kekalahan dari Yunani dan belum kunjung meyakinkannya penampilan Belanda, membuat Blind dalam sorotan tajam menatap laga melawan Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (7/9) dinihari WIB nanti. Tapi dia menegaskan tak akan mundur andai timnya gagal menang.

"Saya bukan satu-satunya yang menentukan apakah saya masih akan menjadi pelatih Belanda setelah laga melawan Swedia. Tapi saya tak akan mundur," kata Blind dikutip Soccerway. "Selalu ada sedikit ketegangan ketika situasinya benar-benar penting. Tapi saya tidak merasakan tekanan. Saya rasa saya bisa mengatasi situasi ini dengan cukup baik."

"Saya tahu apa yang saya lakukan, apa yang saya mampu lakukan, dan apa yang harus saya lakukan. Itulah yang saya lakukan," imbuhnya. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment