Friday, September 16, 2016

Agen Bola - Bacca Hormati Keputussan Montella Karena Dicadangkan

Dicadangkan, Bacca Hormati Keputusan Montella
Carlos Bacca

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Bacca Hormati Keputussan Montella Karena DicadangkanCarlos Bacca dicadangkan saat AC Milan melawan Sampdoria. Bacca hanya bisa respek terhadap keputusan Vincenzo Montella itu dan memberi bukti di lapangan. Kala Milan melawat ke kandang Sampdoria di giornata 4 Serie A, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB, Bacca tidak dipasang sejak menit pertama. Montella memilih untuk menurunkan Gianluca Lapadula di lini depan. Namun, serangan Milan yang buntu akhirnya membuat Montella memasukkan Bacca untuk menggantikan Lapadula di menit ke-64. Hasilnya, Bacca tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol di menit ke-85 untuk memberi Milan kemenangan 1-0.

"Saya selalu melihat ke lapangan, tapi saya adalah seorang profesional dan saya menghormati keputusan pelatih," ujar Bacca seperti dikutip dari Football Italia. "Saya bekerja untuk ini, ada di atas lapangan. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya masuk dan mencetak gol. Saya harus memberi jawaban di atas lapangan."

Bacca juga menanggapi kabar yang menyebut bahwa dirinya sempat cekcok dengan Montella. Striker asal Kolombia itu menyatakan bahwa persoalan tersebut sudah selesai. "Saya sudah bicara dengannya dan sekarang ini sudah berakhir. Saya bermain dengan pemain-pemain yang bisa bermain dengan baik. Hari ini Suso yang memberi saya servis bagus," kata Bacca.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment