Thursday, September 8, 2016

Agen Bola - Donovan Batal Pensiun Dan Kembali Ke LA Galaxy

Landon Donovan Batalkan Pensiunnya, Kembali ke LA Galaxy
Landon Donovan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Donovan Batal Pensiun Dan Kembali Ke LA GalaxyDua tahun lalu, Landon Donovan memutuskan untuk gantung sepatu. Namun, ia dianggap terlalu dini untuk pensiun dan kini membatalkan keputusannya itu. Donovan "baru" berusia 32 tahun ketika ia memutuskan untuk gantung sepatu. Bagi eks kiper tim nasional Amerika Serikat, Kasey Keller, hal tersebut terbilang aneh. "Kecuali terpaksa, seorang pemain seharusnya tidak pensiun di usia 32 tahun," ujar Keller kepada ESPNFC. "Tapi, kalau pensiun dari tim nasional, itu mungkin saja. Sebab, itu membutuhkan banyak energi, sehingga si pemain pasti berpikir, 'Mungkin, ini saatnya saya fokus penuh pada karier di klub."

Donovan kini berusia 34 tahun dan LA Galaxy, klub terakhir yang dibelanya sebelum gantung sepatu, membutuhkan tenaganya. Musim ini, Galaxy cukup dipusingkan dengan masalah cedera pemain. Gyasi Zardes harus menepi sampai akhir musim reguler, Steven Gerrard dibekap cedera hamstring, sedangkan Robbie Keane hanya bermain dalam 13 dari 28 pertandingan Galaxy di musim reguler.

"Dengan bangga saya mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk kembali bergabung dengan LA Galaxy untuk sisa musim ini," tulis Donovan di Facebook pribadinya. "Mungkin tidak semuanya menerima ini. Tidak apa-apa. Dalam hidup saya, saya selalu membuat keputusan berdasarkan dua hal: kebahagiaan saya dan kebahagiaan orang-orang yang saya cintai."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment