Sunday, September 11, 2016

Agen Bola - Ronaldo Yakin Madrid Akan Juara La Liga Musim Ini

Ronaldo: Madrid Akan Juara La Liga Musim Ini
Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ronaldo Yakin  Madrid Akan Juara La Liga Musim IniReal Madrid menjadi satu-satunya tim dengan hasil sempurna sampai jornada 3 La Liga. Meski masih di awal musim, Cristiano Ronaldo optimistis dengan kans juara timnya. La Liga sudah bergulir sampai dengan pekan ketiga. Dari tiga pertandingan yang dijalani masing-masing tim sejauh ini, cuma El Real yang mampu mengoleksi sembilan poin usai memenangi seluruh pertandingannya. Musim memang masih panjang, tapi awal positif tersebut tampaknya menambah besar optimisme Ronaldo untuk kembali meraih titel La Liga sejak kali terakhir Madrid melakukannya pada musim 2011–12 lalu. "Saya ingin memenangi seluruh trofi dan akan senang jika menjuarai La Liga," ucap Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Itu merupakan sebuah titel yang kami kejar, dan tim juga terlihat bagus dan kuat. Kami sudah memulai dengan baik dan semoga kami bisa terus melanjutkannya. "Ini merupakan sebuah kompetisi yang panjang tapi saya yakin tahun ini kami akan menjuarainya," sebut pemain asal Portugal itu.

Bergabung dengan Madrid sejak 2009–10, sejauh ini baru satu titel La Liga yang dikoleksi Ronaldo. Dalam tujuh musim Ronaldo di Santiago Bernabeu, La Liga lima kali dijuarai Barcelona, dan masing-masing satu kali oleh Madrid (2011-12) dan Atletico Madrid (2013-14).


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment