Sunday, September 25, 2016

Agen Poker - Kelelahan Jadi Sebab Inter Kehilangan Dua Poin

Kelelahan Juga Jadi Sebab Inter Kehilangan Dua Poin
Frank De Boer

Agen Bola Terbaik


Agen Poker, Kelelahan Jadi Sebab Inter Kehilangan Dua PoinPelatih Inter, Frank de Boer, menyebut ada beberapa faktor yang membuat timnya kehilangan dua poin. Salah satunya adalah masalah stamina pemain. Inter bertanding melawan Bologna di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016). Namun, Nerazzurri urung mendapatkan poin penuh lantaran ditahan imbang Bologna 1-1. Bologna bahkan unggul lebih dulu lewat gol Mattia Destro di menit ke-14, sebelum Ivan Perisic menyamakan kedudukan di menit ke-37. Setelah pertandingan, De Boer menyesali proses terciptanya gol Destro. Ia mengkritik gelandangnya sendiri, Geoffrey Kondogbia, lantaran kehilangan bola sehingga membuat Bologna melakukan serangan balik. Padahal, menurut De Boer, Inter sedang berada di atas angin sebelum terciptanya gol itu.

"Ya, kami kehilangan dua poin. Kami tampil dengan intensitas tinggi, lalu gol Bologna mengubah permainan," ujar De Boer kepada Mediaset. "Kami sudah gagal di 20 menit pertama, sebab semua peluang yang kami ciptakan gagal menjadi gol. Lalu, setelah 20 menit, saya melihat sebuah tim yang sangat ingin meraih kemenangan dan bermain amat bagus."

"Namun, di 20 menit terakhir, kami sedikit kesulitan karena kami dipaksa bermain merenggang dan banyak pemain kelelahan. Ini memang bukan permainan terbaik kami, tapi saya yakin pada kerja yang sedang kami lakukan," kata De Boer.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment