Sunday, September 11, 2016

Agen Bola - Debut Balotelli Di Nice Berbuah 2 Gol Dan Tiga Poin

Debut Manis Balotelli di Nice: Dua Gol dan Tiga Poin
Mario Balotelli

Agen Poker Terbaik


Agen Bola, Debut Balotelli Di Nice Berbuah 2 Gol Dan Tiga PoinDebut Mario Balotelli bersama Nice berakhir manis. Dua gol dibuatnya untuk membawa Nice menang sekaligus mengokohkan diri di papan atas klasemen. Setelah dibeli gratis dari Liverpool di hari terakhir bursa transfer lalu, Balotelli memainkan laga perdananya bersama klub Prancis itu di pekan keempat liga, Senin (12/9/2016) dinihari WIB, melawan Marseille. Debutnya itu dilakoni di kandang Nice, Allianz Riviera, dan Balotelli tahu cara terbaik untuk merebut hati suporter tuan rumah. Baru tujuh menit laga berjalan, Nice mendapat hadiah penalti dan Balotelli maju sebagai eksekutor. Dengan dingin, striker asal Italia itu mengarahkan bola ke pojok kanan gawang Marseille untuk membawa Nice unggul 1-0. Stadion bergemuruh menyambut golnya tersebut.

Bagi Balotelli, itu adalah gol pertamanya di liga setelah nyaris setahun tak bikin gol. Gol terakhir dicetaknya 355 hari lalu saat Milan menang 3-2 atas Udinese, 22 September 2015. Marseille lantas menyamakan skor lewat Florian Thauvin pada menit ke-14 dan berbalik unggul lewat penalti Bafetimbi Gomis pada menit ke-73.

Hanya selang lima menit kemudian, suporter tuan rumah kembali meneriakkan nama Balotelli ketika dia menyundul masuk bola crossing Ricardo Pereira ke gawang Marseille. Nice akhirnya menang 3-2 usai sepakan jarak jauh Wylian Cyprien tak bisa dihalau kiper Yohann Pele. Tiga poin yang terasa manis untuk Nice dan terutama Balotelli.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment