Saturday, September 10, 2016

Agen Bola - Griezmann Minta Maaf Soal Komentar Negatifnya Ke Atletico

Soal Komentar Negatifnya pada Atletico, Griezmann Minta Maaf
Antoine Griezmann

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Griezmann Minta Maaf Soal Komentar Negatifnya Ke AtleticoAntoine Griezmann akhirnya meminta maaf atas komentar negatifnya yang menyebut Atletico Madrid bisa terseret ke papan bawah. Dia menyebut hal itu tak seharusnya diungkapkan di depan publik. Griezmann sempat mendapat kritik karena komentarnya usai Atletico diimbangi Leganes di akhir Agustus lalu. Kala itu, Atletico untuk kedua kalinya secara beruntun hanya meraih hasil seri. Usai pertandingan, Griezmann kemudian mengungkapkan rasa frustrasinya. Dia menilai Atletico bisa terseret ke zona degradasi jika tidak segera berbenah. Komentar tersebut sempat membuat Griezmann balas dikritik oleh rekan setimnya, Saul. Sementara Koke memahami rasa frustrasi Griezmann, tapi juga menilai tindakan Saul sah-sah saja.

Kini, usai membantu Atletico membukukan kemenangan pertamanya dengan melibas Celta Vigo 4-0, Griezmann meminta maaf atas pernyataannya tersebut. Dia menilai tak seharusnya komentarnya itu dikeluarkan di hadapan publik.

"Kami harus tampil seperti itu, saya sangat senang untuk tim, untuk apa yang kami berikan di lapangan. Kami menampilkan permainan yang hebat," ujar Griezmann mengomentari performa Atletico di laga melawan Celta Vigo seperti dikutip dari AS. "Saya ingin minta maaf karena tidak seharusnya saya mengeluarkan komentar itu, di depan publik; hal-hal seperti itu harusnya tetap di ruang ganti," lanjut Griezmann.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment