Wednesday, September 14, 2016

Agen Bola - Feyenoord Siap Hadapi Tantangan Besar Menjamu Man Utd

Menjamu MU, Feyenoord Siap Hadapi Tantangan Besar
Feyenoord

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Feyenoord Siap Hadapi Tantangan Besar Menjamu Man UtdPelatih Feyenoord Giovanni van Bronckhorst menyiapkan timnya menghadapi laga berat lawan Manchester United, walaupun mereka juga sudah siap sepenuhnya. MU akan bertamu ke markas Feyenoord di De Kuip, Jumat (16/5/2016) dinihari WIB. Untuk laga itu Manajer MU Jose Mourinho tidak membawa serta sejumlah pemain top seperti Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan, dan Luke Shaw. Pun begitu, Van Bronckhorst tetap siap menghadapi skuat apa pun yang diturunkan Mourinho nanti. Ia juga menyadari seberapa besar potensi ancaman The Red Devils, walaupun tetap akan berusaha memenuhi misi untuk menjaga asa terus maju di Liga Europa. "Buat kami ini merupakan sebuah pertandingan yang amat besar menghadapi salah satu tim terbesar di dunia. Ini sebuah tantangan besar," kata Van Bronckhorst seperti dilansir Soccerway.

"Kami menghadapi sebuah tim top dan kami harus main dengan sabar. Di level ini kesalahan bisa fatal. Kami harus memaksimalkan peluang. Skuat United yang datang ke Rotterdam sarat kualitas individu dan pengalaman. United punya sejumlah pemain yang bisa jadi pembeda. Tapi kami akan siap terlepas dari tim apa yang akan mereka pasang nanti.

"Ini merupakan sebuah grup berat dengan lawan-lawan kuat, tapi tujuan kami adalah lolos dari fase grup. Kami ingin memainkan sebanyak mungkin partai-partai besar. Akan jadi bonus besar buat kami jika masih main di Eropa setelah jeda musim dingin," tuturnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment