Tuesday, September 27, 2016

Agen Bola - Allardyce Akan Meletakan Jabatan Akibat Skandal FA

Allardyce Letakkan Jabatan Akibat Skandal, FA Angkat Bicara
Sam Allardyce

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Allardyce Akan Meletakan Jabatan Akibat Skandal FAFederasi sepakbola Inggris, FA, mengeluarkan pernyataan terkait Sam Allardyce. Big Sam diminta meletakkan jabatannya usai tersandung skandal memalukan. Allardyce memang tidak dipecat, namun FA memintanya untuk meletakkan jabatannya. Eks manajer West Ham United dan Sunderland tersebut ketahuan memberikan saran terkait bagaimana caranya mengakali peraturan FA dan FIFA. Tidak hanya itu, Allardyce juga diduga menerima deal sebesar 400.000 poundsterling. Dalam deal tersebut, Allardyce dijadwalkan melakukan perjalanan ke Singapura dan Hong Kong untuk memberi penjelasan lebih rinci pada pengusaha yang memiliki klien pemain di Liga Inggris bagaimana mengakali larangan pemilikan pemain oleh pihak ketiga.

Bagi FA, yang menuntut integritas dari manajer tim nasional mereka, tindakan Allardyce tidak bisa dibenarkan. Mereka menyebut, sekali pun Allardyce sudah meminta maaf, kedua belah pihak sepakat bahwa Allardyce harus meletakkan jabatannya.

"Tindakan Allardyce, seperti yang dilaporkan pada hari ini, tidak pantas dilakukan oleh seorang manajer tim nasional Inggris," ucap pernyataan FA. "Dia mengaku bersalah dan telah meminta maaf. Namun, mengingat seriusnya tindakan yang dia lakukan, FA dan Allardyce bersepakat untuk memutus kontrak sesegera mungkin."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment