Monday, September 26, 2016

Agen Bola - Hazard : Sangat Mengecewakan Hanya Satu Poin Dari Tiga Laga

Hazard: Tiga Laga, Satu Poin... Mengecewakan
Eden Hazard

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hazard : Sangat Mengecewakan Hanya Satu Poin Dari Tiga LagaGelandang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa performa timnya belakangan ini tidak terlalu bagus. Oleh karenanya, The Blues harus segera memperbaiki diri. Start Chelsea di Premier League musim ini terbilang baik. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun dengan menundukkan West Ham (2-1), Watford (2-1), dan Burnley (3-0). Namun, setelahnya mereka hanya mampu meraup satu poin. Setelah bermain imbang dengan Swansea City (2-2), berturut-turut Chelsea dikalahkan Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3). Posisi mereka, yang awalnya sempat berada di empat besar, pun melorot ke urutan delapan. Hazard menyebut, kekalahan dari Arsenal akhir pekan lalu adalah karena kesalahan sendiri. Ia tidak mau mencari-cari alasan terkait kekalahan tersebut.

"Tidak ada alasan. Kami kalah dalam banyak duel perebutan bola (di laga tersebut)," ujarnya di situs resmi klub. "Kami datang dan berniat untuk meraih kemenangan. Tapi, kami membuat berbagai kesalahan --untuk gol pertama, lalu pada gol kedua. Begitu kami sadari, kami sudah ketinggalan 0-3."

Gelandang asal Belgia itu juga menyebut, satu poin dari tiga pertandingan terakhir terbilang buruk. Dengan tidak bermainnya Chelsea di kancah kompetisi Eropa tengah pekan ini, mereka harus fokus dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Premier League berikutnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment