Thursday, August 11, 2016

Bandar Bola - Jese Tidak Ambil Pusing DIbandingkan Dengan Ibrahimovic

Bakal Dibanding-bandingkan dengan Ibrahimovic, Jese Tak Ambil Pusing
Jese Rodriguez

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Jese Tidak Ambil Pusing DIbandingkan Dengan IbrahimovicPindah ke Paris Saint Germain, Jese Rodriguez sadar akan dibanding-bandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Tapi Jese menanggapinya dengan santai. Jese direkrut PSG dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun. Jese didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ibrahimovic. Striker asal Swedia yang merupakan top skorer sepanjang masa PSG itu sudah hijrah ke Manchester United. Jese menyadari adanya potensi dirinya akan dibanding-bandingkan dengan Ibrahimovic. Namun Jese tak ambil pusing dan fokus pada performanya.

"Perbandingan dengan Zlatan Ibrahimovic? Tidak, itu tidak berat," ujar Jese kepada L'Equipe seperti dikutip dari Soccerway. "Anda tahu, di Madrid, yang lainnya membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo," ucapnya sedikit berseloroh.

"Saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan pemain-pemain hebat ini. Zlatan Ibrahimovic membawa klub ke level internasional yang sangat tinggi. Dia melakukan banyak hal," lanjut Jese. "Saya datang untuk bekerja, membawa kualitas saya dan membantu tim meraih target-targetnya," katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment