Friday, August 19, 2016

Agen Bola - Leicester Yakin Akan bisa Meredam Serangan Dari Arsenal

Kalau Leicester Tampil Padu, Arsenal Bisa Diredam
Leicester City

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Leicester Yakin Akan bisa Meredam Serangan Dari ArsenalLeicester City mengincar kemenangan pertama di musim ini kala menjamu Arsenal. Kans menang diyakini akan sangat terbuka kalau The Foxes bisa tampil padu. Juara bertahan Leicester sebelumnya membuka kiprah di Premier League musim 2016/2017 dengan kekalahan 1-2 dari Hull City. Laga kandang melawan Arsenal, Sabtu (20/8/2016) malam WIB pun jadi kesempatan untuk merengkuh poin penuh pertama. Bagaimanapun, The Gunners jelas bukan lawan yang mudah. Arsenal musim lalu jadi satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Leicester di dua pertemuan. Apalagi skuat Arsene Wenger datang dengan motivasi sama, memburu kemenangan pertama musim ini. Akhir pekan lalu mereka dipermalukan Liverpool usai kalah 3-4 di kandang sendiri.

Bek Leicester Luis Hernandez optimistis kemenangan bisa diraih asalkan timnya bisa lebih dulu meredam serangan Arsenal. Aspek pertahanan ini pula yang musim lalu jadi faktor penting Leicester mencapai tangga juara.

Mereka cuma kebobolan 36 kali sepanjang musim lalu, cuma kalah satu gol dari Tottenham Hotspur dan Manchester United. Berbekal pertahanan kukuh itu, Leicester kemudian menerapkan serangan balik untuk memukul lawan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment