Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Pogba Pakai Seragam No.6 Di Manchester United

Pogba Akan Pakai Seragam MU Nomor 6
Paul Pogba

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pogba Pakai Seragam No.6 Di Manchester UnitedPaul Pogba sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Gelandang Prancis itu dipastikan akan mengenakan seragam nomor enam. Musim lalu, nomor itu lowong setelah sang empunya Jonny Evans pindah ke West Bromwich. Pogba menjadi pemain MU ketujuh yang mengenakan nomor enam di era Premier League setelah Gary Pallister, Jaap Stam, Laurent Blanc, Rio Ferdinand, Wes Brown, dan Evans. Di periode pertamanya bersama MU, Pogba memakai nomor 42 di mana dia membuat tujuh penampilan dengan tim utama. Setelah hijrah ke Juventus, Pogba sempat memakai nomor 6 di tiga musim pertamanya sebelum mengambil nomor 10 usai ditinggalkan eks striker MU Carlos Tevez.

Nomor skuat MU 2016-17 sisanya sudah dirilis pada 21 Juli silam. Rekrutan-rekrutan baru seperti Erick Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan telah mendapat nomornya masing-masing yaitu tiga, sembilan, dan 22.

Pogba diangkut ke Old Trafford dari Juventus dengan biaya transfer 105 juta euro. Pembelian itu menciptakan rekor baru transfer pemain termahal sebelumnya saat Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment