Monday, August 1, 2016

Agen Bola - Monchi : Sevilla Membuat Kesalahan Dengan Menjual Coke

Sevilla 'made a mistake' letting Coke leave, warns Monchi
Coke

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Monchi : Sevilla Membuat Kesalahan Dengan Menjual CokeDirektur olahraga Sevilla Monchi takut klub telah membuat kesalahan besar dalam memungkinkan Coke untuk berangkat ke Schalke. Bek kanan Coke menghabiskan lima tahun terakhir di Ramon Sanchez Pizjuan, membungkuk dalam gaya seperti itu salvo dua gol membantu memenangkan Europa gelar liga ketiga dalam beberapa musim dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool di Basel. Mantan pemain Rayo Vallecano adalah favorit penggemar perusahaan 'di Andalusia dan fleksibilitas untuk bermain di pertahanan dan lini tengah jelas dihargai oleh mantan pelatih Unai Emery. Monchi percaya klub akan kehilangan bagian penting dari identitas di bangun keberangkatan Coke, yang mengikuti keluar dari Emery dan Grzegorz Krychowiak ke Paris Saint-Germain dan beralih Kevin Gameiro untuk Atletico Madrid.

Pada perpisahan konferensi pers Coke, Monchi mengatakan: "Hari ini adalah hari yang sulit saya telah menjual banyak pemain dan banyak transfer menimbulkan keraguan, tapi tentang yang satu ini saya yakin bahwa ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik dan kami tidak mendapatkannya. kanan.

"Saya memiliki rasa tidak enak di mulut saya karena dalam transfer ini kita membuat kesalahan, kita telah kehilangan seseorang yang sangat penting.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment