Sunday, August 14, 2016

Agen Bola - Pochettino Kecewa Dengan Penampilan Spurs Di Laga Awal

Pochettino Kecewa dengan Penampilan Spurs di Awal Laga
Mauricio Pochettino

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pochettino Kecewa Dengan Penampilan Spurs Di Laga AwalTottenham Hotspur menuai hasil imbang dari lawatan ke markas Everton. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, kecewa dengan penampilan Spurs di awal babak pertama. Saat melakoni pertandingan pertama Liga Inggris 2016-17 di Goodison Park, Everton dan Spurs harus puas dengan hasil imbang 1-1. Everton mampu mencetak gol cepat di menit kelima lewat Ross Barkley. The Lilywhites baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Erik Lamela yang mencatatkan namanya di papan skor. Dalam laga itu, Spurs mampu sedikit lebih menguasai pertandingan. ESPN FC melansir data mereka membukukan 58 persen ball possession.

Soal peluang, keduanya juga cukup berimbang. Spurs melepaskan 13 kali percobaan empat tepat sasaran. Sementara Everton 12 kali melepaskan attempt yang enam di antaranya menemui bidang. "Saya sangat senang dengan bagaimana cara kami menangani pertandingan dan bagaimana kami bisa menyelesaikan itu. Tapi, saya sangat kecewa dengan bagaimana kami memulainya," kata Pochettino di Soccerway.

"Kami lambat serta kami kebobolan gol cepat, dan saya sangat tak bahagia. Di babak kedua, kami tampak seperti sebuah tim di musim lalu. Jadi, kami harus menganalisa itu. Tapi, ini baru pertandingan pertama musim ini," tambahnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment