Saturday, August 13, 2016

Agen Bola - Ranieri : Leicester akan Jalani Musim Yang Berat

Ranieri: Leicester Akan Jalani Musim yang Berat
Leicester City

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ranieri : Leicester akan Jalani Musim Yang BeratUsai kalah di laga pertama musim baru, Claudio Ranieri menyebut Leicester City akan menjalani musim yang lebih berat di Premier League. Saat merebut gelar juara Premier League 2015/2016 lalu Leicester cuma menelan tiga kekalahan di sepanjang musim. Pertahanan yang solid, serangan balik mematikan melalui Jamie Vardy dan semangat tim yang luar biasa menjadi kunci sukses The Foxes. Tapi saat menjalani laga pertamanya sebagai juara bertahan Leicester langsung takluk. Bertamu ke Hull City mereka menyerah 1-2. Ini adalah kali pertama sejak 1989/1990 juara Liga Inggris tunduk di pekan pertama. "Musim ini akan lebih berat dibanding tahun lalu. Musim lalu kami menunjukkan diri kami sebagai sebuah tim yang hebat dan kami harus bisa mengulangi itu," ucap Ranieri usai pertandingan seperti dikutip dari Reuters.

Terkait jalannya laga, Ranieri menyayangkan beberapa peluang yang gagal dituntaskan menjadi gol oleh timnya. Dalam laga itu Jamie vardy setidaknya punya dua peluang matang mencetak gol. "Saya pikir kami kehilangan dua peluang sangat bagus untuk mencetak gol. Banyak upaya telah kami lakukan hari ini, tapi tidak sebagai tim. Hari ini kami bermain secara individu. Saya pikir ini adalah kunci dari pertandingan ini."

"Kami mencoba meraih kemenangan, tapi kadang itu tidak mungkin dicapai. Tentu saja kami membuat kesalahan dan kami harus berpikir di mana kesalahan itu terjadi," lanjut dia.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment