Wednesday, August 24, 2016

Bandar Bola - Cassano Diijinkan Untuk Tinggalkan Sampdoria

Cassano Dipersilakan Angkat Kaki dari Sampdoria
Antonio Cassano

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Cassano Diijinkan Untuk Tinggalkan SampdoriaPresiden Sampdoria Massimo Ferrero secara terbuka mempersilakan Antonio Cassano angkat kaki. Waktu Cassano di Sampdoria, katanya, sudah habis. Cassano kembali ke Sampdoria, yang juga pernah ia bela periode 2007-2011, di awal musim 2015–16. Ia mencetak dua gol dari 25 penampilan musim lalu. Pun begitu, hubungan Cassano dengan klub diyakini sama sekali tidak harmonis sampai-sampai kabarnya pemain 34 tahun itu sudah tak diperbolehkan lagi memasuki ruang ganti tim. "Saya amat menyayangi Cassano. Saya membawanya kembali ke Samp sekuat tenaga, tapi waktu Antonio di sini sudah habis," kata Ferrero kepada TV Primocanale yang dikutip Football Italia.

"Saya ingin memberi tahu Cassano untuk berhenti berselisih dengan saya. Kenapa ia tak pergi saja bermain di klub yang menginginkan dirinya? Ia bilang sudah berubah di ruang ganti, tapi tidak begitu. Kami punya kesepakatan bahwa ia akan main setahun di sini. Tapi ia terus saja mengeluh kurang kesempatan tampil.

"Saya sudah bicara kepadanya dan saya menyatakan dengan jelas. Ia mengatakan bahwa jika orang tertentu datang maka ia akan pergi. Ia sudah memiliki waktu di sini, sekarang kami ingin melepasnya untuk main sepakbola di tempat lain," sebutnya. Klub Serie B Virtus Entella disebut-sebut klub peminat Cassano, jika mantan pemain Bari, AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, dan Parma itu bersedia pindah. Kontraknya sendiri dengan Sampdoria berlangsung sampai 30 Juni 2017.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment