Monday, August 15, 2016

Bandar Bola - Everton DAtangkan Bolasie Dari Crystal Palace

Everton Datangkan Bolasie dari Crystal Palace
Yannick Bolasie

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Everton Datangkan Bolasie Dari Crystal PalaceEverton memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer musim panas untuk terus memperkuat skuat mereka. The Toffees baru saja mendatangkan Yannick Bolasie dari Crystal Palace. Everton kabarnya mengeluarkan uang 28 juta poundsterling (sekitar Rp 472 miliar) untuk merekrut Bolasie. Mereka mengontrak winger yang membela timnas Republik Demokratik Kongo itu selama lima tahun. "Saya tak sabar mengenakan kostum Everton. Ini adalah klub besar dan saya mengetahui itu semua dari pengalaman menghadapi mereka selama beberapa tahun ini," kata Bolasie kepada Everton TV. Bolasie, yang sekarang berusia 27 tahun, membela Palace sejak 2012. Dia dikenal punya kecepatan dan dribbling yang yahud. Selama membela Palace, dia tampil pada 144 pertandingan dengan sumbangan 13 gol dan 30 assist.

"Yannick adalah seorang pemain yang sudah lama berada di radar saya karena dia adalah tipe winger yang saya sukai -- cepat, kuat, dan dia bisa bermain di posisi yang berbeda-beda di lini serang. Dia adalah rekrutan yang sangat bagus untuk klub," ujar manajer Everton, Ronald Koeman.

"Di usia 27 tahun, dia berada di usia yang bagus dan punya pengalaman di Premier League. Dia akan memberi kekuatan kepada tim dan saya sangat senang memiliki Yannick sebagai bagian dari apa yang sedang coba kami bangun di sini," kata Koeman.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment