Thursday, August 18, 2016

Agen Bola - Ranocchia Senang Dengan Taktik Dari De Boer

Ranocchia Suka dengan Taktik De Boer
Frank De Boer

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ranocchia Senang Dengan Taktik Dari De BoerBek Inter, Andrea Ranocchia, menyebut bahwa timnya masih butuh waktu untuk menyerap taktik Frank de Boer. Namun, ia suka dengan gaya yang diterapkan De Boer. De Boer ditunjuk menjadi pelatih setelah Inter berpisah jalan dengan Roberto Mancini. Mancini, yang membawa Inter finis di urutan keempat musim lalu, meninggalkan klub lantaran berselisih visi dengan para bos. Inter adalah klub kedua yang ditangani oleh De Boer. Sebelumnya, pria berusia 46 tahun tersebut menangani Ajax Amsterdam selama enam tahun. Di Ajax, ia meraih empat trofi juara Liga Belanda. Sebagai orang Belanda dan punya "falsafah Ajax" di dalam dirinya, De Boer senang dengan penguasaan bola. Ia juga meminta timnya untuk mendominasi dan berani mengambil risiko. Hal inilah yang juga turut dibawanya ke Inter.

"De Boer baru saja datang dan kami baru punya sedikit waktu bersama. Di Irlandia, ketika kami menghadapi Celtic, kami tampil baik dan kami berusaha keras untuk menerapkan apa yang kami lalukan di latihan seperti yang dia minta," ujar Ranocchia kepada Corriere dello Sport.

"Ini adalah langkah awal yang penting, tapi kami masih butuh waktu (untuk beradaptasi dengan taktiknya)." "Dia ingin agar kami mengambil risiko dan menekan amat tinggi, supaya kami bisa merebut bola secepat mungkin. Dia ingin konsepnya itu tertanam dengan cepat di benak kami."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment