Wednesday, August 24, 2016

Agen Bola - Janssen Akan Ringankan Beban Kane Di Lini Depan

Janssen Akan Ringankan Beban Kane di Lini Depan
Vincent Janssen

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Janssen Akan Ringankan Beban Kane Di Lini DepanChristian Eriksen menilai Vincent Janssen punya kualitas untuk bersaing di sepakbola Inggris. Keberadaan Janssen juga disebutnya akan membantu Harry Kane. Janssen digaet Spurs dari AZ Alkmaar di bursa transfer musim panas ini. Striker berusia 22 tahun itu merupakan top skorer Eredivisie musim lalu dengan koleksi 27 gol. Janssen sudah tampil dua kali di dua pertandingan perdana Spurs di Premier League musim ini. Namun belum ada gol yang disumbangkan oleh pemain asal Belanda itu. Meski demikian, Eriksen tak meragukan kualitas Janssen. Dia yakin rekan setimnya itu akan segera membuka keran golnya.

"Vincent, dia berbeda, meski dia dari Belanda, tapi dia benar-benar Inggris. Dia suka menekel, dia suka bertarung, dan dia suka bermain sepakbola," ujar Eriksen seperti dikutip dari London Evening Standard. "Ini adalah awal untuknya, dia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia bisa bermain sepakbola dan dia sudah melakukan itu."

"Baginya, ini adalah soal mendapat kepercayaan diri dan dengan sedikit keberuntungan dia akan mencetak gol," imbuh pemain asal Denmark itu. Eriksen meyakini performa dan kualitas Janssen akan membantu mengurangi beban Kane di lini depan. Musim lalu, Kane jadi ujung tombak Spurs dan mencetak 25 gol di Premier League.

"Saya pikir ada konekski yang bagus di antara mereka," lanjut Eriksen. "Vincent menghadapi sejumlah pertarungan untuk tim dengan segala duel di depan yang saya pikir sedikit memudahkan Harry karena biasanya dia yang melakukan semuanya," katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment