Monday, August 8, 2016

Agen Bola - Benteke Mulai Memikirkan Masa Depannya Di Anfield

Tentang Masa Depan Benteke di Anfield
Cristian Benteke

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Benteke Mulai Memikirkan Masa Depannya Di Anfield - Christian Benteke tak lagi dapat tempat di skuat Liverpool, kendatipun sejauh ini juga belum ada tawaran serius terhadap dirinya dari klub lain. Benteke datang ke Anfield dari Aston Villa tahun lalu, ketika Liverpool masih ditangani oleh Brendan Rodgers, dengan harga 32,5 juta poundsterling. Tapi setelah itu ia kesulitan menyemen posisi di tim inti, khususnya ketika Juergen Klopp masuk menggantikan Rodgers. "Ia datang dengan harga mahal tahun lalu dan itu selalu sulit dihadapi. Kalau tak ada yang menawar seharga itu lagi, ia mungkin akan bertahan di Liverpool dan membuktikan semua orang keliru, tapi saya pikir akan lebih bagus kalau ia pergi ke klub lain sehingga bisa main reguler," ucap mantan bek Liverpool John Arne Riise di Sky Sports, mengomentari situasi Benteke.

Menjelang pertandingan lawan Barcelona akhir pekan lalu, Klopp sudah menyatakan bahwa Benteke tidak masuk ke dalam rencananya. Tapi di sisi lain Klopp juga menegaskan tak bakal melepasnya dengan "banting harga".

"Christian sudah bilang mungkin masuk akal buatnya untuk ke klub lain dan begitulah situasinya sekarang. Christian masih seorang penyerang top tapi kami juga punya penyerang-penyerang lain dan dalam situasi ini lebih masuk akal untuk memberi mereka menit bermain," ucap Klopp saat itu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment