Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Chelsea Masih Berusaha Mengikuti Cara Gaya Conte

Chelsea Masih Terus Beradaptasi dengan Gaya Conte
Antonio Conte

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Chelsea Masih Berusaha Mengikuti Cara Gaya ConteSudah hampir satu bulan Antonio Conte menangani Chelsea. Kapten Chelsea John Terry menyebut timnya masih terus menyesuaikan diri dengan filosofi Conte. Era Conte di Chelsea dimulai pertengahan Juli lalu. Mantan pelatih tim nasional Italia itu langsung memimpin latihan perdana Chelsea. Dalam sesi tersebut, Conte yang disebut amat vokal tak segan untuk memberi masukan langsung kepada para pemain. Sepanjang pramusim sejauh ini, Chelsea meraih hasil yang cukup positif. Enam kali menjalani pertandingan uji coba, The Blues meraih empat kemenangan dan dua kali kalah.

Setelah hampir satu bulan bekerja bersama Conte, Terry memberikan penilaiannya. Chelsea disebutnya masih beradaptasi dengan gaya Conte meski juga menilai penyesuaian sejauh ini berjalan baik. "Dia sudah sangat bagus sejak datang ke sini, dia membawa ide baru dan metode baru dan kami beradaptasi dengan baik," ujar Terry seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sepanjang tur kami sudah tampil baik dan konsisten jadi saya yakin dia akan senang tapi selalu ada ruang untuk berkembang," imbuhnya. Chelsea masih akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi melawan Werder Bremen, Minggu (7/8). Pekan depan, Chelsea akan mengawali Premier League dengan menjamu West Ham United, Senin (15/8).


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment