Sunday, March 29, 2015

Website Taruhan - Wenger Akan Merajuk Seharian Jika Arsenal Mengalami Kekalahan

Wenger sulks at home 'for days' after Arsenal defeat
Arsene Wenger

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Wenger Akan Merajuk Seharian Jika Arsenal Mengalami KekalahanManajer Arsenal Arsene Wenger telah DIAKUI memiliki tidak meninggalkan rumah-Nya untuk hari setelah kekalahan. Wenger menghadapi kritik dari para pendukung sebelum mengakhiri sembilan tahun trofi menunggu musim lalu, dengan mantan pemain Emmanuel Petit pekan lalu Mengakui klub ini-telah meninggalkan kecewa "tahun". Telah terkesan Arsenal di liga musim ini, tetapi Apakah dibuang keluar dari Liga Champions oleh Monaco, dan Wenger mengungkapkan kritikus paling keras Nya yang saya miliki adalah kekalahan sulit Mempengaruhi Dengan kehidupan rumah-Nya untuk hari. "Saya tidak pernah pergi keluar setelah kami kalah, saya hanya duduk di rumah dan berpikir acerca sedih mengapa kami kalah," Wenger Arsenal Dikatakan majalah, seperti dikutip Sunday Mirror.

"Aku sudah periode di mana aku sudah tinggal di rumah selama dua atau tiga hari. Jika kita tidak punya permainan untuk sementara waktu, dan kami telah kehilangan, ada saat-saat ketika aku tidak pergi keluar untuk hari.

"Ini benar-benar menyakitkan. Jika tidak, Anda tidak akan pernah bertahan dalam permainan.

"Orang yang Hidup di sekitar Anda menderita dengan Anda, maka satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah mencoba untuk keluar dari jalan orang lain.

"Saya mencoba untuk menjadi seperti anjing yang sakit - aku pergi ke karantina dan menggerogoti kembali ketika aku sembuh!"

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment