Saturday, March 14, 2015

Situs Taruhan - Lippi Akan Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru AC Milan

Lippi rules out taking AC Milan job
Marcello Lippi

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Lippi Akan Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru AC MilanMantan bos Italia Marcello Lippi telah memerintah dirinya sendiri keluar dari berjalan untuk berhasil di bawah api pelatih AC Milan Filippo Inzaghi. Lippi memimpin Italia ke Piala Dunia 2006 dan menjadi satu-satunya pelatih yang memenangkan kedua UEFA dan AFC Champions Liga ketika ia ditindaklanjuti 1996 kemenangannya Eropa dengan Juventus dengan memimpin klub Cina Guangzhou Evergrande dengan mahkota ACL pada tahun 2013. Dia pensiun tahun lalu dan sedang dihubungkan dengan kembali ke Serie A, namun pemain berusia 66 tahun mengatakan ia tidak memiliki kepentingan dalam kembali ke klub sepak bola. "Saya tidak berpikir bahwa akan melatih klub lain di masa depan," katanya kepada Radio Deejay. "Sebenarnya, aku bisa mengesampingkan bahwa sepenuhnya. "Tidak, tidak ada di [saran saya bisa bergabung dengan Milan]. Saya akan mempertimbangkan peran direktur teknis jika itu ditawarkan kepada saya, tetapi pada hari ini aku sudah tidak ada kontak dengan siapa pun.

"Saya ingin bekerja dengan tim nasional yang ambisius. Sementara itu, saya akan menikmati musim panas mendatang tanpa bekerja, beristirahat dan kemudian pulang bersemangat.

"Pada bulan September atau Oktober saya akan menilai pilihan saya dan kemudian memutuskan."

Kesepuluh di Serie A, Milan melakukan perjalanan ke Fiorentina, Senin berharap untuk mengakhiri menjalankan delapan laga tandang tanpa kemenangan - terpanjang tanpa kemenangan mereka di jalan sejak tahun 2001 - sementara tekanan pada Inzaghi di musim pertamanya sebagai pelatih tim pertama.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment