Saturday, March 7, 2015

Agen Bola - Mancini Menargetkan Juara Serie A Musim Depan

Mancini targets Serie A title next season
Roberto Mancini

Agen Bola

     
Agen Bola, Mancini Menargetkan Juara Serie A Musim DepanRoberto Mancini yakin itu hanya masalah waktu sebelum Inter bersaing untuk penghargaan utama lagi dan mengatakan gelar Serie A akan menjadi fokus utama musim berikutnya. Nerazzurri telah mengalami penurunan yang mengkhawatirkan dari kasih karunia setelah memenangkan Liga Champions di bawah Jose Mourinho pada 2010, dengan Andrea Stramaccioni dan Walter Mazzarri baik gagal untuk menghentikan geser mereka selama dua tahun terakhir. Mancini diangkat sebagai pengganti Mazzarri pada bulan November dan telah mengisyaratkan niatnya dengan perolehan Januari Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski dan mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray telah secara terbuka menyatakan ambisinya lebih luas untuk Inter, dimulai dengan dethroning Juventus di Serie A musim depan . "Kami bekerja sekarang untuk menjamin hasil di akhir musim ini. Inter harus menargetkan Scudetto musim depan, "kata pelatih berusia 50 tahun.

"Saya pikir tim di depan kita merasa lebih yakin karena mereka telah bekerja sama lebih lama. Hal ini dapat membuat perbedaan, tapi itu hanya masalah waktu bagi kita." Inter dikalahkan 1-0 oleh Fiorentina Minggu lalu, dengan di-bentuk pinjaman penandatanganan Viola Mohamed Salah mencetak gol penentu, tapi pemain sayap bisa juga telah memakai hitam dan biru memiliki Mancini memiliki jalan di jendela musim dingin.

"Memang benar, Salah berpikir tentang kita dan ada kemungkinan nyata. Saya berbicara dengan dia di telepon. Maka hal itu berbeda, tapi dia adalah pilihan bagi kita, itu sudah pasti. "Kami tahu Chelsea ingin Cuadrado, jadi kami tidak bisa memberi mereka pemain dalam pertukaran dengan cara Fiorentina lakukan."

Pria Mancini menghadapi bentrokan dengan Napoli pada hari Minggu sebelum menghadapi Wolfsburg di leg pertama babak 16 pertandingan Liga Europa, Kamis.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment