Thursday, March 26, 2015

Website Taruhan - Olic : Kovac Dilahirkan Untuk Menjadi Pelatih

Olic: Kovac was born to coach
Ivica Olic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Olic : Kovac Dilahirkan Untuk Menjadi PelatihBos Ivica Olic Kroasia Niko Kovac klaim-itu 'pra-ditakdirkan' Menjadi pelatih sukses. Kovac adalah kapten dari tim nasional dari tahun 2004 sampai pensiun internasionalnya pada 2009, bermain untuk Bayern Munich, Bayer Leverkusen dan Hamburg Di antara sisi profil tinggi lainnya Selama periode itu. Aku mengambil pekerjaan di Oktober 2013 Kroasia. Olic, terendah sebelas bermain bersama dia, kata Kovac selalu Telah atribut hak untuk Menjadi manajer yang baik. "Bahkan sebagai pemain, Niko pra-ditakdirkan untuk Menjadi seorang pelatih," Saya Dikatakan Goal. "Saya sudah bermain Seluruh karir saya dengan-Nya dan bahkan kemudian a've memiliki pendekatan yang sama untuk sepakbola. Dia sangat disiplin dan rajin. Dia dari sekolah Jerman [sepakbola] dan saya yakin saya akan memiliki pembinaan karir yang hebat."

Penyerang mengakui bahwa saya ingin pensiun dari sepak bola internasional setelah Piala Dunia tahun lalu, tapi Kovac meyakinkannya untuk tinggal.

"Setelah Piala Dunia di Brasil Saya ingin mengakhiri karir internasional saya, saya tidak ingin mengejar penampilan ke-100 saya, saya punya 96. Tapi saya berbicara dengan Kovac, terendah Bilang Saya ingin saya untuk terus, dan juga Josip Simunic dan Dario Srna yang Memiliki 100 caps, Mereka Telah Disarankan sebagai sama.

"Saya tidak ingin menjadi beban atau untuk dimasukkan hanya karena sesuatu yang saya tahun lalu, saya hanya ingin berada di sini jika saya layak mendapatkannya.

"Extra Pekerjaan saya memungkinkan bagi saya untuk berada di tingkat atas bahkan pada usia 35 tahun. Saya tidak secepat dulu tapi aku masih cukup cepat, itu masih keuntungan saya Dibandingkan dengan pemain lain."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment