Tuesday, March 17, 2015

Website Taruhan - Vidal : Saya Tidak Akan Meninggalkan Juventus

Vidal: I won't leave Juventus
Arturo Vidal

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Vidal : Saya Tidak Akan Meninggalkan JuventusArturo Vidal mengatakan tidak ada kemungkinan dia meninggalkan Juventus dalam waktu dekat setelah mengungkapkan keinginannya untuk membuat sejarah dengan klub. Pemain internasional Chili itu sangat terkait dengan pindah dari Turin menjelang 2014-15 kampanye, dengan Manchester United dikabarkan menunjukkan minat dalam penandatanganan dirinya. Namun, pemain berusia 27 tahun akhirnya tinggal menempatkan dan ia tidak menyesal bahwa transfer tidak pernah terwujud. "Sulit untuk berpikir tentang meninggalkan Juventus ketika Anda telah dimahkotai juara dan Anda adalah bagian dari tim yang hebat," kata Vidal Las Ultimas Noticias.

"Untuk setiap pemain, hal yang paling penting adalah untuk memenangkan trofi dan menjadi bagian dari sejarah klub. "Orang-orang di Turin mencintaiku, saya merasa sangat baik di sini dan keluarga saya merasa seperti di rumah.

"Mengapa saya harus memiliki keinginan untuk meninggalkan ... Saya merasa sangat baik di Juventus." Vidal telah mencetak enam gol dalam 21 penampilan Serie A sejauh kampanye ini dan memiliki kontrak hingga Juni 2017.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment