Thursday, March 12, 2015

Website Taruhan - Demichelis Menandatangani Kontrak Baru Dengan Manchester City

Demichelis signs new contract with Manchester City
Martin Demichelis

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Demichelis Menandatangani Kontrak Baru Dengan Manchester CityMartin Demichelis telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Manchester City. Pemain 34-tahun, yang berada di tahun terakhir kontraknya, telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari pertahanan Manuel Pellegrini meskipun penandatanganan £ 31.800.000 dari Eliaquim Mangala musim panas lalu. "Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dan senang telah memperpanjang kontrak saya selama satu tahun," katanya kepada situs resmi klub. "Manchester City adalah klub dengan banyak ambisi. Kami ingin tumbuh setiap tahun. Ketika Anda memegang trofi, itu adalah perasaan terbaik untuk setiap pemain. "Saya ingin mengatakan bahwa saya akan berjuang untuk klub ini dan untuk rekan-rekan sampai akhir kontrak saya. Saya akan berjuang untuk mencoba dan memenangkan gelar."

Demichelis telah membuat 20 penampilan Premier League untuk City musim ini sebagai klub terlihat untuk mempertahankan gelar memenangkan musim lalu. Demichelis memulai karirnya di River Plate di tanah airnya di mana ia bermain di bawah Kota bos Pellegrini.

Sebuah berbuah tujuh tahun mantra di klub raksasa Jerman Bayern Munich diikuti di mana ia memenangkan gelar Bundesliga empat kali. Pellegrini kemudian menukik untuk menandatangani Demichelis kedua kalinya ketika ia turun ke La Liga sisi Malaga selama musim 2010-11.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment