Wednesday, March 11, 2015

Situs Taruhan - Xavi Senang Dia Bertahan Di Barcelona

Xavi relieved he stayed at Barcelona
Xavi Hernandes

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Xavi Senang Dia Bertahan Di BarcelonaXavi mengakui ia lega dia memutuskan untuk tinggal dengan Barcelona musim panas lalu saat ia mempersiapkan untuk membuat penampilan 750 nya bagi klub melawan Eibar akhir pekan depan. Gelandang itu dalam negosiasi lanjutan dengan MLS baru sisi New York City FC sebelum permohonan akhir dari pelatih Barca Luis Enrique berubah pikiran pada jam ke-11. Dia telah membuat 26 penampilan musim ini dan Xavi yakin dia membuat pilihan yang tepat di tinggal di Camp Nou, di mana telah menghabiskan seluruh karirnya. "Aku senang aku tidak meninggalkan musim panas lalu," katanya. "Saya cukup beruntung untuk berada di klub terbaik di dunia. Aku sudah berada di tim pertama selama 17 tahun dan, bersama-sama dengan tahun-tahun di akademi, yang hampir 25 tahun di sini, yang membuat saya sangat bangga."

Pemain 35 tahun menjadi terkenal di bawah asuhan mantan bos Blaugrana Frank Rijkaard yang melihat potensi untuk bermain dalam peran lini tengah yang lebih maju dan Xavi menunjuk pelatih asal Belanda sebagai pengaruh utama.

Dia menambahkan: "Saya tidak tahu bahwa tahun-tahun terbaik dalam karir saya akan lebih jauh ke depan di lini tengah itu Rijkaard yang menempatkan saya di sana, ia melihat bahwa saya memiliki izin baik terakhir.."

Mantan gelandang Spanyol, yang pensiun dari tugas internasional setelah Piala Dunia musim panas lalu, juga menikmati sukses besar selama Pep Guardiola empat tahun pemerintahan yang bertanggung jawab atas klub dan melihat kesamaan antara saat bos Bayern Munich dan Luis Enrique.

"Mereka berdua memaksakan karakter dan gaya mereka di tim mereka. Pep sangat vokal dan Luis Enrique juga, mereka berdua ingin memiliki kendali."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment