Friday, March 27, 2015

Situs Taruhan - Podolski : Apakah Saya Harus Menyerah Untuk Bermain Sepakbola?

'Should I just give up playing football?' - Podolski slams media critics
Lukas Podolski

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Podolski : Apakah Saya Harus Menyerah Untuk Bermain Sepakbola? Penyerang Inter Lukas Podolski telah mengecam kritik dari penampilannya di Serie A setelah beralih pinjamannya dari Arsenal. Internasional Jerman telah menerima bagiannya secara adil dari kritik di media Italia sejak pindah musim dingin, dengan beberapa publikasi label dia sebagai penandatanganan terburuk musim ini. Namun, Podolski telah bersumpah untuk memberikan nya semua karena ia terlihat untuk menangkap kembali bentuk sebelumnya. "Orang-orang terus membesarkan bagaimana media Italia menatapku," kata pemain berusia 29 tahun mengeluh kepada wartawan.

"Apa yang bisa saya lakukan? Haruskah Aku hanya menggali diri ke tanah dan menyerah bermain sepak bola?"

Podolski mencetak gol ke-48 untuk Jerman pada 2-2 dengan Australia di tengah pekan dan ia sangat ingin tetap bermain untuk tim nasional.

"Saya selalu menjadi bagian dari tim dan saya berharap ini akan terus terjadi," katanya.

"Saya selalu menikmati kebersamaan dengan tim nasional dan selalu memberikan segalanya dalam pelatihan untuk menunjukkan pelatih apa yang bisa saya lakukan. Ini kemudian terserah dia untuk membuat keputusan."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment