Thursday, March 12, 2015

Situs Taruhan - David Luiz : Saya Berteman Baik Dengan Costa

'We are friends' - Luiz plays down Costa battles after PSG win
Costa dan Luiz

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, David Luiz : Saya Berteman Baik Dengan CostaDavid Luiz menegaskan dia dan Diego Costa mendapatkan baik meskipun melanjutkan pertempuran mereka berjalan pada Rabu malam 10-man Paris Saint-Germain dihilangkan Chelsea dari Liga Champions. Kedua orang, yang pertama kali bentrok di Parc des Princes bulan lalu, keduanya tussled dari bola pada banyak kesempatan selama pertandingan pemarah di Stamford Bridge sebelum Luiz melonjak ke tepi lapangan untuk membatalkan menit ke-81 pembuka Gary Cahill dan mengirim dasi ke perpanjangan Time dengan sundulan tegas. Eden Hazard kembali memimpin Chelsea tetapi melonjak sundulan Thiago Silva sudah cukup untuk mengirim PSG - yang bermain selama hampir 90 menit dengan 10 pemain setelah Zlatan Ibrahimovic diusir - lolos ke perempat-final gol tandang, dan setelah pertandingan Luiz mengecilkan altercations dengan Costa.

"Hal yang biasa," jawabnya ketika subjek dibesarkan. "Diego adalah pemain yang luar biasa, seorang pria atas dan kami memiliki banyak fisik [pertempuran]. Kami adalah teman-teman dan bersama-sama setelah pertandingan. Kita tahu satu sama lain dari sebelumnya. "

Luiz juga meminta maaf karena melanggar janjinya untuk tidak merayakan melawan Chelsea jika dia mencetak gol, mengakui emosi kesempatan mendapat yang lebih baik dari dia melawan mantan klubnya.

"Saya menghormati semua orang di sini dan saya sangat bahagia di sini," tambahnya. "Aku bilang aku tidak akan merayakan jika saya mencetak gol tapi emosi saat itu berarti aku tidak bisa menjaga [itu].

"Fakta saya tidak mencetak banyak gol berarti itu selalu spesial bagi saya. Saya senang dengan tim saya karena kami menunjukkan semangat dan karakter. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment