Sunday, March 29, 2015

Situs Taruhan - Benzema : Saya Bisa Memenangkan Ballon d'Or

Benzema: I can win the Ballon d'Or
Karim Benzema

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Benzema : Saya Bisa Memenangkan Ballon d'OrStriker Real Madrid Karim Benzema Tetap yakin saya bisa memenangkan FIFA Ballon d'Or Dalam Karirnya. Benzema rekan setimnya Cristiano Ronaldo telah meraup dua penghargaan terakhir untuk pesepakbola terbaik dunia, dengan bintang Portugal Lionel Messi dan satu-satunya pemain untuk mengangkat trofi sejak Kaka pada tahun 2007. Sementara saya tidak akan pernah memiliki menerima suatu mencetak sesuai dengan statistik dari Ronaldo atau Messi, Benzema yakin saya bisa saham klaim untuk Ballon d'Or Selama Karirnya selama saya menang piala di level klub. "Jika saya terus memenangkan gelar maka esta saya bisa memenangkan penghargaan di masa depan," Saya Dikatakan Le Parisien.

"Kami memiliki Cristiano Ronaldo dan Messi, dua pemain terbaik. Kami tahu aku tidak akan mencapai 80 atau 100 gol dalam satu musim. Mereka bisa melakukan itu.

"Setelah itu, ada banyak pemain yang layak. Mereka bisa menempatkan saya di atas 5, tapi saya tidak tahu."

Benzema Melanjutkan stres tidak ada yang konkret dalam rumor Bisakah aku bergabung juara Prancis Paris Saint-Germain - tapi aku api peringatan kepada Barcelona menjelang mereka Liga Champions perempat final bentrokan.

"PSG adalah tim yang hebat, itu saja," Dia Kata dari spekulasi transfer sebelum menambahkan: "Ini akan sulit bagi lebih dari biasanya Barca Karena Paris Saint-Germain yang Dikenal Telah Meningkat berdiri mereka di Liga Champions.

"Ini akan sulit bagi Barca. PSG Memiliki setiap kesempatan melalui."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment