Thursday, March 26, 2015

Situs Taruhan - Ramos : Iniesta Merupakan Pacar Idaman Para Ibu-Ibu

Ramos: Iniesta the boyfriend every mother wants
Sergio Ramos

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Ramos : Iniesta Merupakan Pacar Idaman Para Ibu-IbuSergio Ramos mengatakan Andres Iniesta Itu adalah pacar Bahwa setiap ibu ingin membawa pulang anak mereka, sementara menyesalkan Itu gelandang tidak bermain untuk Real Madrid. Bintang Barcelona sudah-sudah di Camp Nou selama hampir 19 tahun, Setelah menghabiskan 13 di tim senior, memenangkan sejumlah negeri, judul benua dan dunia untuk klub dan negara. Yang mengatakan Ramos Dan saya akan senang telah melihat-Nya Spanyol rekan setimnya bergabung dengannya di Real Madrid. "Iniesta adalah pacar Bahwa setiap ibu ingin," aku Said pada konferensi pers. "Angka-angka di atas Karirnya memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui. Dia adalah pemain magis.

"Ada beberapa pemain di dunia itu bisa dibandingkan dengan dia tapi, sayangnya, saya tidak bersama kami di Real Madrid."

Euro 2016 kualifikasi Jumat Terhadap Ukraina datang 10 tahun dan sehari setelah Ramos membuat debut tim nasional Nya dan saya mengatakan itu waktu telah diterbangkan oleh.

"Waktu berlalu sangat cepat dan Anda tidak bisa menikmatinya Benar," yang membela berkomentar. "Saya melihat-lihat dan saya merasa tua.

"Tapi ada yang Pernah Berkunjung banyak hal positif, seperti semua pengetahuan itu Vicente del Bosque dan Luis Aragones brought` Me Itu membantu saya Menjadi pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment