Tuesday, January 20, 2015

Website Taruhan - Ronaldo : Messi Dan Saya Saling Memotivasi

Ronaldo: Messi & I motivate each other
Messi & Ronaldo

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ronaldo : Messi Dan Saya Saling Memotivasi - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo percaya bahwa ia dan Lionel Messi termotivasi oleh persaingan lama mereka telah berbagi. Bintang berusia 29 tahun dan bintang Barcelona telah memenangkan setiap d'Or Ballon antara mereka sejak tahun 2008, dengan pemain internasional Portugal mengklaim pekan lalu yang ketiga untuk menutup dalam pada penghitungan Argentina dari empat. Ronaldo yakin bahwa duopoli mereka pada penghargaan individu terbesar sepak bola adalah hal yang baik dan merasa mereka menginspirasi saingan mereka untuk berusaha lebih keras untuk menutup kesenjangan. "Saya yakin bahwa persaingan antara kita merupakan faktor memotivasi untuk dia juga," katanya seperti dikutip oleh AS. "Ini baik untuk saya, karena dia dan pemain lain yang tertarik untuk tumbuh. Messi memiliki empat Ballon d'Or penghargaan, aku punya tiga. Ini semua baik bagi dunia sepak bola."

Ronaldo melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan perbaikan potongan set-nya, setelah kurang berhasil dari situasi bola mati akhir-akhir. "Saat ini saya mencoba untuk memperbaiki kaki kiri saya, akselerasi dan langsung tendangan bebas saya.

"Aku sudah tidak punya banyak keberhasilan baru-baru ini dengan mereka. Aku tahu bahwa itu akan datang kembali. Ini hanya masalah memiliki cukup kerendahan hati untuk mengetahui bahwa tanpa berlatih keras, hal tidak akan maju.

"Bekerja pada permainan saya panduan saya. Jika saya bisa bermain lebih dari 60 pertandingan per musim, itu karena aku menjaga diriku sendiri. Aku tidur dengan baik, saya makan dengan baik. "Dengan cara ini saya mencari kesempurnaan juga. Jika tidak, seseorang tidak bisa menjaga ritme permainan ini."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment