Sunday, January 18, 2015

Agen Bola - Wenger : Terlalu Berbahaya Bagi Arsenal Untuk Tidak Membeli Pemain Bertahan

It is 'too risky' for Arsenal not to buy a defender, admits Wenger
Arsene Wenger

Agen Bola

     
Agen Bola, Wenger : Terlalu Berbahaya Bagi Arsenal Untuk Tidak Membeli Pemain BertahanManajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa itu akan menjadi "terlalu beresiko" tidak menandatangani bek pada bulan Januari, tetapi mengakui bahwa itu adalah tantangan untuk mendapatkan pemain di bulan Januari. The Gunners terus memiliki masalah di bagian belakang, dengan Mathieu Debuchy tambahan terbaru ke daftar cedera klub setelah absen selama tiga bulan dengan dislokasi bahu. Ketika ditanya apakah Arsenal bisa mengatasi tanpa membawa seorang bek baru, Wenger mengatakan kepada wartawan: "Kami bisa, karena kita memiliki [Calum] Chambers, [Per] Mertesacker, [Laurent] Koscielny. "Tapi kita sekarang hilang Debuchy, yang bisa memainkan bek tengah, [Nacho] Monreal, yang bisa bermain bek tengah, [Kieran] Gibbs juga telah keluar ... tentu saja, jika kita memiliki dua atau cedera lain, kita akan berjuang.

"Ini berisiko Itu terlalu berisiko Tentu saja kami telah membuat pertanyaan dan kemudian Anda memiliki cacat kedua yang ingin menjual pemain terbaik mereka, terutama bek tengah, di tengah-tengah musim mereka berkata:" OK, kembali pada bulan Juni atau Juli dan mungkin ya '.

"Saya bukan satu-satunya yang bekerja pada kasus ini," lanjutnya, ketika ditanya tentang kesulitan membeli pemain berkualitas pada bulan Januari. "Ini bukan sebuah supermarket di mana Anda pergi dan membeli bek.

"Ini adalah pasar yang sangat terbatas, bahwa pemain yang bisa memperkuat tim terbaik 10 di Eropa, Anda tidak menemukan banyak dan itu sama untuk semua orang.

"Kami adalah daya tarik besar, tentu saja kita, tetapi jika itu mudah kita akan melakukannya."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment