Tuesday, January 6, 2015

Situs Taruhan - Di Maria : Saya Tidak Yakin Ronaldo Akan Kembali Ke Manchester United

Di Maria: I don't think Ronaldo will return to Manchester United
Cristiano Ronaldo

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Di Maria : Saya Tidak Yakin Ronaldo Akan Kembali Ke Manchester UnitedManchester United tidak mungkin untuk berhasil dalam setiap upaya untuk merebut kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, kata Angel Di Maria. Pemain internasional Portugal meninggalkan Old Trafford untuk raksasa Spanyol dalam £ 80.000.000 kesepakatan pada tahun 2009 dan telah sangat sukses di Santiago Bernabeu. Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Mike Phelan, percaya bahwa Ronaldo "akan mendengarkan" jika United membuatnya tawaran untuk kembali tapi Di Maria menduga bahwa keberhasilan saat ini di Spanyol akhirnya akan menang.

"Saya tidak berpikir dia akan datang kembali ke Manchester," kata pemain sayap Radio Amerika mantan rekan satu timnya. "Sulit untuk berhenti Real Madrid.

"Mungkin, tapi saya pikir dia bersenang-senang dan saya tidak melihat bahwa ia ingin berubah."

Ronaldo adalah favorit untuk mempertahankan Ballon d'Or ketika tangan FIFA keluar hadiah untuk 2014 pada tanggal 12 Januari.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment