Friday, January 9, 2015

Agen Bola - Mendatangkan Messi Ke Chelsea Merupakan Hal Yang Mustahil

Signing Messi 'impossible' for Chelsea
Lionel Messi

Agen Bola

     
Agen Bola, Mendatangkan Messi Ke Chelsea Merupakan Hal Yang MustahilChelsea asisten manajer Steven Holland percaya itu adalah "mustahil" untuk klub untuk menandatangani bintang Barcelona Lionel Messi karena pembatasan Fair Play Keuangan. Masa depan Messi telah menjadi subyek spekulasi sejak dia mengisyaratkan kembali pada bulan November bahwa ia bisa meninggalkan Camp Nou, di tengah ketegangan dilaporkan dengan bos Luis Enrique dan hirarki Barcelona. Argentina superstar tampaknya kipas api pekan ini dengan mengikuti Chelsea di Instagram, tapi presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sejak menegaskan keinginan klub untuk menjaga mereka semua-catatan waktu pencetak gol.

Bulan lalu Jose Mourinho mengecilkan setiap pembicaraan tentang transfer potensial, bersikeras bahwa Chelsea tidak mampu memenuhi £ 205,000,000 klausul pelepasan dalam kontrak Messi sebagai akibat dari Financial Adil peraturan Mainkan UEFA.

Dan mengisi untuk Mourinho dalam konferensi pers Jumat menjelang pertandingan Liga Premier Chelsea dengan Newcastle di Stamford Bridge, Sabtu, asisten Steve Holland memberikan spekulasi sama sedikit perhatian.

"Penandatanganan Messi [Chelsea] di bawah FFP tidak mungkin," Holland kepada wartawan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment