Wednesday, January 14, 2015

Situs Taruhan - Ronaldinho : Brazil Siap Untuk Menjadi Juara Copa America

Ronaldinho: Brazil ready to win Copa America
Ronaldinho

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Ronaldinho : Brazil Siap Untuk Menjadi Juara Copa AmericaMantan pemain internasional Brasil Ronaldinho telah mendukung sisi saat menjelang tahun ini Copa America, bersikeras pria Dunga memiliki apa yang diperlukan untuk mengklaim gelar di Chile. Selecao telah bangkit kembali dari kekecewaan kekalahan semifinal Piala Dunia ke Jerman di musim panas dengan mengklaim enam kemenangan lurus. Dan mantan Pemain Terbaik Dunia Tahun menegaskan sisi saat ini baik ditempatkan untuk mengklaim apa yang akan kesembilan mahkota Amerika Selatan Brasil. "Saya pikir Brasil memiliki segalanya untuk memiliki kampanye Copa America besar dan berjuang untuk gelar," katanya kepada mantan pemain internasional Argentina Diego Maradona dalam wawancara televisi.

"[Akan ada tekanan kurang dari di Piala Dunia] sepak bola adalah tentang sekarang, dan itu akan menjadi lebih tenang tidak bermain di kandang." pemenang Piala Dunia 2002, 34, kini bermain perdagangan di Meksiko dengan Queretaro dan melanjutkan untuk mengungkapkan ia menikmati kehidupan di Liga MX dan melihat ke depan untuk kembali untuk musim baru.

"Saya mulai latihan minggu lalu dan saya pikir dalam waktu sekitar satu atau dua minggu saya akan kembali bermain.

"Di sini pelatih [Ignacio Ambriz] memberi saya banyak kebebasan. Saya bisa mendapatkan pada bola dan berpartisipasi dalam permainan sebanyak mungkin."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment