Monday, January 5, 2015

Agen Bola - Penyerang Arsenal Lukas Podolski Bergabung Dengan Inter Dengan Status Pinjaman

Official: Arsenal forward Podolski joins Inter on loan
Lukas Podolski

Agen Bola

     
Agen Bola - Penyerang Arsenal Lukas Podolski Bergabung Dengan Inter Dengan Status PinjamanArsenal telah mengkonfirmasi bahwa Lukas Podolski telah bergabung dengan Inter dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Pemain Internasional Jerman telah vokal tentang keinginannya untuk baik mendapatkan lebih banyak waktu permainan atau pindah istilah ini dan terbang ke Italia pada hari Jumat menjelang beralih sementaranya. Meskipun menjadi juara Piala Dunia di musim panas, Podolski ditemukan cocok sulit didapat di London istilah ini menyusul kedatangan Danny Welbeck dan Alexis Sanchez. Dia mencetak tiga gol dalam dua dimulai dan 11 penampilan pengganti tim asuhan Arsene Wenger di 2014-15.

"Semua orang di Arsenal mengucapkan Lukas yang terbaik untuk waktunya di Serie A," kata sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Pelatih Inter Roberto Mancini mengungkapkan kegembiraannya di penangkapan Podolski pada hari Senin, menambahkan bahwa ia ingin bermitra striker dengan bintang Bayern Munich Xherdan Shaqiri.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment