Tuesday, January 13, 2015

Agen Bola - Martinez : Eto'o Mungkin Akan Meninggalkan Everton

Martinez: Eto'o could leave Everton
Samuel Eto'o

Agen Bola

     
Agen Bola, Martinez : Eto'o Mungkin Akan Meninggalkan EvertonManajer Everton Roberto Martinez telah mengungkapkan Samuel Eto'o bisa meninggalkan klub setelah mereka dihubungi mengenai striker. Laporan telah menghubungkan mantan Barcelona maju dengan Sampdoria, dan Tujuan memahami striker telah menjadi frustasi dengan kehidupan di Goodison Park dalam beberapa pekan terakhir. Eto'o yang tersisa dari skuad Everton saat mereka tersingkir dari Piala FA adu penalti untuk West Ham, dan Martinez mengungkapkan bahwa masa depan veteran akan diputuskan dalam beberapa hari mendatang meskipun menyatakan awal pekan ini bahwa ia tidak akan diizinkan untuk meninggalkan pada bulan Januari.

"Beberapa klub menghubungi kami dalam 12 jam terakhir jadi saya memutuskan untuk meninggalkan dia [Eto'o] keluar. Kita akan melihat apa yang terbaik bagi kita semua," katanya kepada wartawan.

"Kami memiliki hubungan yang hebat dengan Samuel dan kami akan melihat apa yang terbaik untuk dia dan kami selama beberapa hari ke depan."

Mantan pemain internasional Kamerun bergabung The Toffees di musim panas telah dirilis oleh Chelsea, namun telah berjuang untuk menekan tempat di starting XI.

33 tahun telah membuat delapan Premier League dimulai untuk klub, mencetak tiga gol.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment