Tuesday, January 27, 2015

Agen Bola - Casillas : Saya Ingin Bermain Di MLS

Casillas: I want to play in MLS
Iker Casillas

Agen Bola

     
Agen Bola, Casillas : Saya Ingin Bermain Di MLSKiper Real Madrid Iker Casillas mengakui bahwa ia akan menyambut pindah ke Major League Soccer sebelum karirnya bermain berakhir. Pemain 33 tahun telah kembali tempatnya sebagai kiper pilihan pertama Madrid musim ini setelah membuat hanya 23 penampilan di semua kompetisi musim lalu, meskipun Goal memahami bahwa juara Eropa memantau situasi kontrak David De Gea di Manchester United. "Saya tidak punya masalah untuk mengatakan bahwa saya ingin bermain di Amerika Serikat," kata Casillas Wall Street Journal. "Saya tidak akan bisa meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan tim bersaing tapi aku bisa meninggalkan untuk memiliki petualangan, mungkin tidak pada tingkat di Eropa, tapi inovatif dan berbeda dalam liga tumbuh seperti MLS.

"Saya ingin mengalami berbagai jenis sepak bola dan dimasukkan ke dalam perspektif sepanjang waktu aku sudah berada di Real Madrid.

"Ini telah menjadi tahun yang sulit dan setengah. Hanya mereka dekat dengan saya tahu tentang penderitaan dan kebahagiaan aku sudah melalui. Pengalaman ini membuat Anda lebih kuat secara mental dan membuat Anda fokus pada hal-hal dalam hidup yang benar-benar penting.

"Saya sudah bermain 40 atau 50 pertandingan setiap musim selama bertahun-tahun dan kemudian aku cedera - yang membuat permainan Anda turun takik.

"Anda memahami bahwa ada orang lain yang pantas untuk bermain dan Anda tidak dapat melakukan apa-apa kecuali menunggu kesempatan Anda."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment