Friday, January 30, 2015

Agen Bola - Montella : Cuadrado Akan Bergabung Dengan Chelsea

Cuadrado is joining Chelsea, confirms Fiorentina boss
Juan Cuadrado

Agen Bola

     
Agen Bola, Montella : Cuadrado Akan Bergabung Dengan ChelseaBos Fiorentina Vincenzo Montella telah mengkonfirmasi bahwa Juan Cuadrado akan bergabung dengan Chelsea dalam waktu dekat, dengan pemain sayap Mesir Mohamed Salah diatur untuk pindah ke Florence. Gol mengungkapkan bahwa The Blues akhirnya mendarat kesepakatan untuk Kolombia, Kamis, setuju untuk membayar £ 24.800.000 untuk penyerang, hanya malu dari klausul pembelian nya. Dan Montella, yang diduga siap untuk berjalan keluar pada Viola harus mereka menjual Cuadrado, kini telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan pindah ke Stamford Bridge - tapi gembira dengan potensi penggantinya, Salah. "Jelas sebagai pelatih Maaf untuk transfer Cuadrado tapi Fiorentina telah melakukan hal yang benar. Jika Juan telah menelan biaya begitu banyak itu karena dia layak, sementara Salah datang kepada kita," kata bos Fiorentina wartawan.

"Kita akan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk [Shalat] untuk diintegrasikan. Secara teknis dia mirip dengan Cuadrado tapi dia tidak bisa melakukan sisi defensif, meskipun ia masih pemain hebat."

Tujuan memahami bahwa Shalat akan bergabung Fiorentina pada kesepakatan pinjaman 18 bulan, sementara penyerang lain, Andre Schurrle, sedang mendekati bergerak kembali ke Bundesliga dengan Wolfsburg.

Cuadrado diperkirakan sudah mengucapkan selamat tinggal kepada-Nya Fiorentina rekan tim dan menyetujui persyaratan dengan The Blues, namun penandatanganan akan datang terlambat untuk memainkan bagian dalam Chelsea top-of-the-table bentrokan melawan Manchester City pada hari Sabtu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment