Friday, January 2, 2015

Situs Taruhan - Ozil Merasa Sangat Sulit Untuk Melihat Arsenal Dalam Keadaan Kesusahan

Ozil: It's been difficult to watch Arsenal struggle
Mesut Ozil

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Ozil Merasa Sangat Sulit Untuk Melihat Arsenal Dalam Keadaan KesusahanGelandang Arsenal dan klub-record penandatanganan Mesut Ozil mengatakan bahwa ia telah "sangat sulit" untuk menonton perjuangan timnya tanpa dia selama cedera. Pemain internasional Jerman telah tersedia sejak Oktober setelah kerusakan lututnya tetapi mendekati kembali ke tim pertama tindakan. Dalam ketidakhadirannya, bentuk The Gunners 'telah terpukul-dan-rindu, dengan Hari Tahun Baru melihat mereka kalah atas empat saingan Southampton, dan Ozil sangat ingin untuk kembali dan mempengaruhi hal-hal di lapangan. "Saya bekerja keras," katanya kepada Bild kesembuhannya. "Saya akhirnya ingin kembali di lapangan. Itu saya hanya bisa menonton dengan cedera sangat sulit bagi saya."

Mantan bintang Real Madrid senang dengan bagaimana 2014 pergi untuk dia, menikmati kesuksesan Piala FA dengan kemuliaan Arsenal dan Piala Dunia bersama tim nasional, tapi ingin dicapai bahkan lebih di tahun baru.

"Saya ingin membantu dua tim saya untuk mengurangi backlog - di Arsenal dan di tim nasional," lanjutnya.

"Dalam segala hal Premier League bisa terjadi. Kami juga tetap berada di Liga Champions. Dan [untuk Jerman] di Kualifikasi Eropa kita harus mulai menang.

"Pada tahun pertama saya dengan Arsenal kami memenangkan Piala FA penting setelah sembilan tahun. Di Rio kami menjadi juara Piala Dunia."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment