Thursday, January 1, 2015

Agen Bola - Pardew Akan Melatih Crystal Palace Hari Jumat Nanti

Pardew to start Crystal Palace reign on Friday
Alan Pardew

Agen Bola

     
Agen Bola, Pardew Akan Melatih Crystal Palace Hari Jumat NantiAlan Pardew akan dimulai pemerintahan manajerial di Crystal Palace pada hari Jumat menurut pelatih sementara Keith Millen. Mantan Manajer Newcastle United berada di tribun di Villa Park untuk membuang mata pada sisi baru calon itu, yang ditahan kedua berturut-turut bermain imbang 0-0 di Premier League Aston Villa. Yannick Bolasie menolak kesempatan terbaik dari permainan, meronta-ronta babak pertama serangan terhadap mistar gawang, dengan hasil memastikan Istana tetap berada di zona degradasi. Perhatian sekarang akan beralih ke Piala FA akhir pekan ini, dengan bos interim Millen mengklaim Pardew akan memimpin persiapan untuk pertandingan putaran ketiga melawan Konferensi sisi Dover Athletic.

"Kami sedang mempersiapkan untuk Alan datang besok untuk mulai bekerja," katanya. "Aku terus pemuda yang tahu dari apa yang saya tahu dari ketua. Sebelum pertandingan ketika kami meninggalkan hotel kami tidak yakin tapi kemudian saya mendapat pesan untuk mengatakan Alan datang."

Ini akan menjadi kesempatan pertama bagi mantan bos West Ham untuk menandai kekuasaannya tim, dengan rencana untuk masa depan sudah di tempat seperti Istana terlihat untuk mempertahankan status Liga Premier mereka.

Millen menambahkan: "Dia tidak punya masukan selama pertandingan atau sebelum itu, tapi ia datang setelah dan senang dan bangga dengan apa yang dilihatnya. "Dia mengatakan kita perlu menambahkan lebih banyak permainan kami mencetak lebih banyak gol dan memenangkan pertandingan sepak bola tapi itu awal yang baik untuk Alan untuk melihat kami.

"Mudah-mudahan dia bisa meningkatkan tim dan membuat kita lebih baik."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment