Saturday, August 6, 2016

Bandar Bola - Leicester Perpanjang Kontrak Kasper Schmeichel

Leicester Perbarui Kontrak Schmeichel
Kasper Schmeichel

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Leicester Perpanjang Kontrak Kasper SchmeichelKasper Schmeichel masih akan lama memperkuat Leicester City. The Foxes baru saja memperpanjang kontrak kipernya itu sampai lima tahun ke depan. Schmeichel merupakan salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Leicester menjuarai Premier League 2015/2016 lalu. Kiper asal Denmark itu tak pernah absen dengan selalu tampil di sepanjang Premier League musim lalu. Sejak bergabung dari Leeds United pada 2011, Schmeichel sudah tampil 220 kali bersama Leicester. Kini, dia terikat dengan Leicester sampai 2021 setelah menandatangani kontrak baru. 

"Saya sangat antusias dan saya tidak sabar menunggu musim dimulai. Ini adalah keputusan yang sangat mudah," ujar Schmeichel di situs resmi klub seperti dikutip dari Sky Sports. "Ini adalah soal kembali setelah menjuarai Premier League dan memastikan rasa lapar di dalam diri saya dan skuat masih sama. Saya kembali dengan sangat yakin bahwa ini adalah tempat saya."

"Kami sudah mengambil beberapa langkah besar dan sejak saya tiba ini luar biasa. Saya senang ada di sini sejak awal," katanya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment